Pemuda – Pemudi Pencinta Tauhid Tashawuf Aceh Barat Daya Resmi di Lantik

  • Whatsapp

MEULABOH, INFONANGGROE.com – Murabbi mptt internasional Abuya Syehk H. Amran Waly Al – Khalidy resmi melantik pemuda pemudi pencinta tauhid tashawuf dan remaja putri pencinta tauhid tashawuf aceh barat daya. Serta pesijuk seluruh anggota yang terdiri organisasi kemahasiswaan, organisasi kepemudaan, organisasi massa dan sejumlah mahasiswa kkn dari universitas teuku umar meulaboh dan universitas U’budiyah indonesia banda aceh, Senin (05/08/2019).

Prosesi pelantikan dan pesijuk dilaksanakan di posko tauhid irfani sebagai posko induk mptt aceh barat daya.

Dalam pelantikan tersebut adami us ditetapkan sebagai ketua pemuda pemudi pencinta tauhid tashawuf aceh barat daya dan lidya elfisa Spd sebagai remaja putri pencinta tauhid tashawuf aceh barat daya. Adapun anggotanya terdiri dari anggota okp, ormas,dan lembaga pemuda dan mahasiswa aceh barat daya lainnya yang tergabung di acara tersebut.

Kami atas nama panitia pelaksana MPTT-I dan Rateeb Siribee mengucapkan ribuan terimakasih Kepada keluarga besar MPTT-I dan Rateeb Siribee yang telah banyak membantu kegiatan ini kemudian kami juga mengucapkan ucapan terimakasih banyak atas dukungan dari PEMKAB ABDYA. KAPOLRES ABDYA. KODIM ABDYA. beserta seluruh donatur lainnya.

Saya selaku ketua pemuda pemudi pecinta tauhid tasawuf Aceh Barat Daya Kedepannya. Kegiatan ini dapat terus kita lakukan bersama dengan harapan akan semakin banyak tumbuh generasi muda Islam. Yang bertauhid tasawuf dan peduli kepada agama Islam.ucapnya pada saat diwancara media infonanggroe.

Setelah pelantikan dan pesijuk acara kemudian dilanjutkan dengan pengajian tauhid tashawuf yang dibimbing langsung oleh abuya syehk H. Amran waly al – khalidi yang diawali dengan pembacaan makalah oleh abi sahai tastari wali selaku ketua umum mptt asia tenggara dan acara tersebut ditutup dengan zikir ratep sirebee.

Rubrik       : Tak Berkategori