Pemuda Dan Mahasiswa Kota Bahagia Lakukan Pelantikan Pengurus Serta Maulid Nabi

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Kota Bahagia (HIPMAKOBA) melaksanakan pelantikan pengurus sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW, di Asrama Haji. Sabtu, 21 Desember 2019.

Turut hadir dalam acara pelantikan tokoh-tokoh masyarakat Kota Bahagia, Camat Bahagia Ahmad Kartolo, SH. ketua PAS Dedy Saputra ZN, S.Sos.I. Himpunan Mahasiswa dan peguyuban-paguyuban kecamatan se Aceh Selatan.

Abd. Hamid, selalu Ketua terpilih dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Hipmakoba punya PR yang akan diperjuangkan yaitu pengadaan tanah untuk Asrama untuk mahasiswa kota bahagia, dan meminta camat kota bahagia agar ikut memfasilitasi bersama keuchik demi terwujudnya cita-cita tersebut.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PAS Dedy Saputra ZN, yang juga sebagai salah satu senior HIPMAKOBA mengaminkan pernyataan ketua Hipmakoba tersebut. Iya dan sebenarnya untuk hal ini kita sudah pernah duduk rapat dengan seluruh keuchik sekecamatan Kota Bahagia. Ucapnya. Selain itu Ketua PAS juga menyampaikan bahwa paguyuban adalah wadah silaturrahim yang mesti menjaga kekompakan dan pendidikan, disini kita diajarkan tentang kepemimpinan, oleh karena itu mari terus belajar melalui proses paguyuban.

Camat kota bahagia memberikan respon positif terhadap wacana penyediaan lahan asrama tersebut. Nanti kita akan duduk bersama membahas hal itu, mungkin nanti ada solusi, dan tetap semangat insya Allah akan tercapai. Ucap beliau.

Kegiatan pelantikan tersebut juga menghadirkan penceramah Tgk Safaini, MA. Yang juga putra kota bahagia.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori