Pemerintah Aceh Hibah Motor Sampah Untuk IPWL Pintu Hijrah

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Pemerintah Aceh melalui Dinas Sosial Provinsi Aceh memberikan bantuan sarana kebersihan berupa satu unit kendaraan pengangkut sampah kepada IPWL Pintu Hijrah di Banda Aceh, Selasa (17/9/2019).

Bantuan satu unit kendaraan tersebut berasal dari anggaran Pokok Pikiran DPRA T. Irwan Djohan dari partai Nasdem. Penyerahan Hibah bantuan diserahkan langsung oleh T. Irwan Djohan yang diterima oleh Peksos Pintu Hijrah Salman, S. Sos.I. dan disaksikan oleh Dinas Sosial di gudang Dinas Sosial Provinsi Aceh. Dalam sambutannya Irwan Djohan berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerima dalam menjaga kebersihan dilingkungannya.

Sementara itu Ketua Umum Pintu Hijrah Dedy Saputra ZN, S.Sos.I ketika dikonfirmasi oleh media Infonanggroe menyebutkan bahwa dirinya berhalangan hadir diacara serah Terima karena ada agenda lain terkait rehabilitasi yang tidak bisa dihindari, namun demikian beliau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Dinas Sosial Aceh yang terus bersinergi dengan Pintu Hijrah dalam meningkatkan layanan rehabilitasi bagi pecandu Narkotika di Aceh.

“Ini adalah wujud kerja nyata dari pemerintah, dan semoga hal-hal positif seperti ini menjadi teladan bagi pemangku kepentingan dinegeri ini dalam menjaga bangsa kita dari jajahan narkotika”, Pungkas Dedy.

Lanjut Dedy dengan adanya becak motor pengangkut sampah di Yayasan, hal ini sangat membantu serta menunjang program layanan rehabilitasi narkoba, terutama dalam kebersihan lingkungan kantor dan panti serta menjadi salah satu pusat pelayanan publik yang setiap hari dikunjungi para tamu dan tempat masyarakat berkonsultasi, tuturnya.

Rubrik       : Tak Berkategori