Pembunuh Karyawan PT Mapoli Raya di Aceh Timur Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, ACEH TIMUR – Polres Aceh Timur menangkap VR (24) pria yang diduga membunuh Murdani, (25), karyawan PT Mapoli Raya yang ditemukan tewas di barak perkebunan kelapa sawit itu. VR ditangkap di rumah kerabatnnya. Yang dijadikan sebagai lokasi persembunyian usai membunuh rekan sekamarnya di barak PT Mapoli Raya Ahad (16/12/2018).

“ Kita sudah menangkap VR di rumah kerabatnya di Kota Medan, Sumatera Utara, dini hari tadi”. Kata Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Waka Polres Kompol Warosidi, Rabu (19/12/2018).

Menurut Warosidi pembunuhan dilatarbelakangi sakit hati pelaku terhadap korban yang kerap bersikap semena-mena. Keduannya pernah terlibat perselisihan sehingga sehingga VR sakit hati dan menyimpan dendam.

” Dendam ini memicu tersangka nekat menghabiskan nyawa korban. Kami sudah memeriksa delapan saksi, dan barang bukti. Yang kita sita yakni parang, pakaian korban, dan satu unit sepeda motor milik korban”. Ungkap Waka.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, tersangka kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Aceh Timur. Pelaku dijerat pasal 340 JO 338 KUHP dengan ancaman hukuman minimal 20 tahun.

“Hasil visum menunjukkan penyebab kematian korban dikarenakan. Kekerasan benda tajam pada leher kanan yang mengakibatkan terputusnya pembuluh darah,” kata Kompol Warosidi.

(***)

Rubrik       : Tak Berkategori