Pembangunan Asrama Mahasiswa Tanah Jambo Aye Terhenti Pada Tahap Ke 2

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Forum Siltaurrahmi Masyarakat Tanah Jambo Aye (FORSIMATA) yang juga merupakan panitia pembangunan asrama mahasiswa Tanah Jambo Aye di Banda Aceh.

Teuku Faisal bendahara FORSIMATA menjelaskan pada Infonanggroecom pembangunan asrama mahasiswa yang sudah memasuki tahap kedua kali ini terhenti beberapa bulan karena minusnya anggaran atau kas untuk pemabngunan asrama itu. Jumat 1 November 2019.

Teuku Faisal yang juga panitia pembangunan asrama mahasiswa tanah jambo aye mengajak semua pihak atau masyarakat untuk ikut berpartipasi membangun asrama mahasiswa yang berada di kawasan Ulee Kareng Desa Baet, Kabupaten Aceh Besar.

“Alhamdulillah tahap pertama untuk pembangunan asrama mahasiswa tanah jambo aye yang luasnya 16×18 meter sudah siap pengecoran pondasi dan tiang,” ujar Teuku Faisal.

Panitia sudah pernah beraudiensi dengan Camat Tanah Jambo Aye dan menitipkan Proposal Pembangun Asrama Tanah Jambo Aye, akan tetapi hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak kecamatan sudah jauh mana perkembangan tentang informasi kelanjutan proposal tersebut, lanjutnya.

Asrama ini milik masyarakat dari 47 Gampong Tanah Jambo Aye untuk kebutuhan mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Banda Aceh, dan juga bisa untuk tempat singgah masyarakat untuk berobat ke Banda Aceh.

“Oleh karena itu, keterlibatan dan kepedulian serta dukungan yang positif Muspika Tanah Jambo Aye beserta keuchik di 47 gampong di tanah jambo aye, agar pembangunan asrama yang digagas oleh FORSIMATA Banda Aceh secepatnya bisa ditempatkan oleh mahasiswa dan masyarakat, untuk informasi lebih lanjut masyarakat juga bisa menghubungi panitia pada nomor 085277116820,” ungkap Teuku Faisal.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori