Pelaku Pembacokan Di Ciduk, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Usman Arbi (55) warga Dusun Cot Mesjid, Gampong Jengki, Kecamatan Peureulak Timur pada Minggu (15/12/2019) sekira pukul 20.30 WIB menjadi korban penganiayaan oleh ZK (36) warga gampong yang sama dengan korban.

Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H, mengatakan, kejadian bermula saat korban akan menghadiri samadiyah (tahlilan) ke tempat tetangganya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Korban yang berangkat dengan menggunakan sepeda motor. Di tengah perjalanan bertemu dengan pelaku. Tanpa berbicara, pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Akibatnya korban mengalami luka bacokan pada punggung sebelah kanan. Usai menganiaya korban, pelaku melarikan diri, sedangkan korban meminta bantuan warga yang saat itu juga akan menghadiri samadiyah. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak untuk menjalani perawatan. Ungkapnya

Memperoleh informasi tersebut, lanjut Kapolsek kami mendatangi lokasi kejadian dan juga mendatangi rumah sakit guna mendengarkan keterangan awal dari korban.

Setelah mendapatkan informasi dan ciri-ciri pelaku, kami melakukan pencarian. Sekira pukul 23.30 WIB pelaku berhasil kami temukan. Saat itu pelaku sedang duduk di sebuah warung kopi di Gampong Jengki. Saat itu pula pelaku kami amankan ke polsek guna dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Unit Reskrim. Jelas Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H.

Rubrik       : Tak Berkategori