PC PMII Aceh Timur Sukses Adakan Mapaba Ke Empat Di Gelar Sukses PC PMII Aceh Timur

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANHHGROE.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) sukses gelar masa penerimaan anggota baru (Mapaba) yang bertempat di aula Dinas syari’at Islam Aceh Timur, Minggu (29 Desember 2019)

Acara Mapaba ini merupakan jilid ke empat (4) dan adapun tema yang di usung kali ini adalah”Membentuk karakter pemimpin melenial sebagai penerus bangsa.”

Ketua Panitia Mapaba PMII PC Aceh Timur Bayu Heri Irawan mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama 2 hari Sabtu 28 sampai minggu 29 dan diisi materi ke-PMII-an, Keislaman, Sejarah Bangsa Indonesia, Mahasiswa dan Tanggung Jawab Sosial, Studi Gender dan Kopri, dan Nilai Dasar Pergerakan.

“Tujuan diadakannya Mapaba ini adalah untuk merekrut kader yang ber intelektual serta menambah wawasan bagi mahasiswa untuk berani, bergerak, dalam bingkai organisasi PMII,”ungkap nya.

Terpisah dari pada itu ketua PC PMII Aceh Timur Muhjidan SP. mengatakan kepada awak media ini. “Tujuan kita melakukan hal ini untuk membentuk dan menciptakan mahasiswa Aceh timur ber intelektual dan menjadi Santrinya mahasiswa yang mampu menjadi generasi yang akan membawa perubahan Aceh timur kedepan nya,”tutup muhjidan SP. Selaku ketua PC PMII Aceh Timur.

Rubrik       : Tak Berkategori