Mulyadi SE Terpilih Sebagai Ketua DPC PBB Aceh Selatan Periode 2019-2024

  • Whatsapp

Tapaktuan, INFONANGGROE.com – Mulyadi, SE, terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Aceh Selatan periode 2019-2024 pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V, di surfing cafe Samadua, Sabtu (28/12/2019).

Ketua DPC PBB terpilih, Mulyadi SE, kepada infonanggroe.com, Minggu (29/12/2020) mengatakan dengan keputusan muscab ini, dia bersyukur atas kepercayaan kader dan pengurus PBB telah memberikan amanah kepada dirinya.

“Terimaksih kepada kader dan pengurus yang telah mempercayai saya pimpin PBB Aceh Selatan periode 2019-2024 kedepan. Kita tidak ada istilah bergerak nanti, tatapi bergerak sekarang membesarkan partai PBB sampai ke desa-desa,” katanya.

Mulyadi merupakan anggota DPRK Aceh Selatan dari PBB dua periode itu, menyampaikan pasca muscab ini dirinya akan mengoptimalkan tiap-tiap dapil kedepan ada keterwakilan di DPRK Aceh Selatan.

“Mari sama-sama berkomitmen mensolidkan kepengurusan DPC, dan akan menentukan program-program ke depan untuk memajukan Partai Bulan Bintang,” ujarnya.

Seperti diketahui, berdasalkan hasil muscab ke 5 Partai Bulan Bintang Mulyadi terpilih sebagai ketua DPC PBB Aceh Selatan mengantikan ketua sebelumya Irmawadi. Selain itu menetapkan sekertaris jenderal Iyon Akbari, S.HI, dan Bendahara Wulia Muraida.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori