Mukhtar Daud, Anggota DPRA Kembali Tampung Aspirasi Masyarakat Baktya, Jambo Aye, Seunuddon

  • Whatsapp

Aceh Utara, INFONANGGROE.com – Anggota DPRA Mukhtar Daud (MD) menggelar Reses di Kediamannya sekaligus posko pemenangan ketika mencalonkan diri pada april yang lalu, Jumat 20 Desember 2019.

Acara silaturahmi ini dihari diwakili masyarakat di 3 kecamatan, harapan masyarakat kali ini Mukhtar Daud (MD) diminta untuk serius memperhatikan setiap keluhan masyarakat.

“Kami mewakili masyarajat jambo aye berharap dengan adanya Geusyik Tar (Mukhtar Daud) di Banda Aceh selaku perwakilan kami, agar segera menindak lanjuti tentang saluran pembuangan dan kemacetan menuju pasar, peningkatan pelayanan rumah sakit baik itu rumah sakit yang terletak diLhok Beuringen dan Cempeudak”.

Begitu juga perwakilan masyarakat seunuddon menyampaikan “Kamoe neu peureumeun aneuk yatim ngon beasiswa (Kami berhari agar memperhatikan anak yatim dan beasiswa) untuk di tingkatkan.

Lanjut oleh perwakilan masyarakat Baktya “Hari ini kami di Baktya sangat berharap Pak Tar dengan segera menemukan jalan keluar tentang kelangkaan pupuk dan juga tentang kelangkaan gas elpiji”.

Mukhtar Daud (MD) sangat berterimakasih yang telah hadir pada acara silaturahmi ini, “Teurimong Geunaseh keu mandum ureung droeneuh nyang kahadir”.

Lanjutnya “Saya akan memperjuangkan semua aspirasi saudara-saudara sekalian di parlemen, walau tidak dengan sekaligus terpenuhi yang namun perlahan kita terus mengawal sehingga tercapainya keinginan kita bersama”.

“Apa yang ingin disampaikan oleh saudara-saudara sekalian, sampaikanlah secara langsung kepada saya, anda sampaikan maka saya yang akan perjuangkan”, imbuhnya

Diakhir pertemuan sekaligus silaturahmi ini Mukhtar Daud berharap pada masyarakat, “Neukawai uloen tuan, neupeu ingat uloen tuan meunyoe loen tuwoe, loen nyoe waki droeneuh”, tutupnya

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori