MTsN 4 Banda Aceh Peroleh Tiga Mendali Emas pada Kejuaraan Panahan Piala Kesdam

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – MTsN 4 Banda Aceh Peroleh tiga mendali emas pada Kejuaraan Panahan Piala Kesdam yg dimulai sejak tanggal 19 s.d 20 Oktober 2019, ke tiga nama tersebut antaranya Human Qusayyi Darajatun Aulia, Faisal Hanif, dan Muhammad Wildan Mukhalladun, dibagikan di lapangan Kesdam Banda Aceh. Minggu 20 Oktober 2019.

Kepala Madrasah Dra. Ina Reskina, M.Pd yang didampingi Saiful Bahri, MA selaku Wakil Kepala Bidang Humas dalam pers rilisnya pada media Infonaggroe.com menyampaikan rasa terima kasih kepada pelatih dan peserta, rasa haru dan bangga yg mendalam atas perolehan mendali emas yg diraih oleh peserta panahan.

Ina Reskina menambahkan atas nama pimpinan juga menyatakan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan panahan dan kegiatan-kegiatan lainnya di MTsN 4 Banda Aceh demi peningkatan mutu dan prestasi siswa serta madrasah, pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Gagarudi, M.Pd selaku Pelatih panahan, bahwa hasil yg dicapai sesuai dengan target.

“selaku pelatih merasa bangga dan senang mendapatkan 3 mendali emas pada kegiatan panahan ini, kedepan kita juga akan terus berlatih serta mempersiapka diri untuk ikut serta pada setiap lomba dan event olah raga yang bersifat nasional dan internasional, tuturnya”.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori