MES dan FoSSEI Sumbagut Bersinergi dan Bersatu Membumikan Ekonomi Syari’ah di Bumi Serambi Mekkah

  • Whatsapp

INFONANGGROE.com – Kelompok komunitas pembumian Ekonomi Syari’ah yaitu Masyarakat Ekonomi Syari’ah (MES) wilayah Provinsi Aceh yang di wakilkan oleh Bapak Sugito S.E selaku Sekretaris Umum wilayah Aceh sekaligus juga Direktur utama BPRS Hikmah Wakilah.

Serta Forum Silaturrahim Studi Ekonomi Islam Sumatra Bagian Utara (FoSSEI Sumbagut) di hadiri oleh beberapa mahasiswa dari UIN Ar raniry dan juga Unsyiah yang berlokasi di kantor Pusat BPRS Hikmah Wakilah cabang Banda Aceh melakukan silaturrahim. Rabu, (09/10/2019.

Dalam rangka kesempatan ini MES provinsi Aceh dan FoSSEI Sumbagut membahas tentang bagaimana perekonomian Islam kedepan nya, dan MES di isi oleh praktisi masyarakat Indonesia yang berjiwa terhadap Ekonomi Islam, dan FoSSEI Sumbagut diisi oleh para Mahasiswa yang berjiwa Ekonomi Islam, berperan aktif saling berkesinambungan dan melengkapi antara kedua komunitas tersebut.

Sugito mengatakan, Kami dari berbagai kelompok komunitas pembumian Ekonomi Islam sepakat dan sama-sama menggandeng tangan dalam membumikan dan memajukan perekonomian umat yang lebih baik di Aceh, tanpa mengharap imbalan dan ikhlas dari sumber dana mana pun, dalam menegakkan Perekonomian Islam di Aceh, tegas nya.

Semoga dengan ada nya MES dan FoSSEI Sumbagut tersebut, dapat membantu dan membawakan ajaran ekonomi Islam di Aceh secara Kaffah, Pungkasnya.

Rubrik       : Tak Berkategori