Merayakan Isra Mi’raj TKA Bersama Pegadaian di Terminal

  • Whatsapp

INFONANGGROE.COM, Banda Aceh – Grand Event Terminal Kreasi Aceh (TKA) bersama Pegadaian, kegiatan ini merupakan suatu kegiatan dimana mengabungkan beberapa rangkaian besar di bulan April seperti HUT pergadaian, HUT TKA, Isra Mi’raj dan hari Bumi, komplek terminal labi-labi kampung baru Baiturrahman Banda Aceh (27/04).

Pada Grand Event Panitia TKA mobilisasi peserta untuk melakukan Gotong Royong bersama, Renovasi Mushalla yang ada di dalam komplek terminal labi-labi serta kegiatan Tausiyah sebagai penutup Grand Event pada malam hari .

Team Info Nanggroe saat berdikusi dengan bapak M.Isa Nyak Neh, S.Sos perwakilan dari UPTD Banda Aceh dan memberi tanggapan Acara Grand Event yang di buat oleh Lembaga TKA acara yang sangat bagus dan baik.

“Menurut saya bagus dan baik, Ya mudah-mudahan untuk kedepan kita usahankan akan membuat lagi yang lebih meriah dan tempatnya kita cari yang meriah”, ucapnya.

Pegadaian turut hadir beserta Ibu-ibu dari Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) yang dikomandoi oleh Ibu Ita, dalam kegiatan ini sebagai wujud partisipasi aktif Pegadaian Syariah membantu kebersihan lingkungan dan kegiatan keagamaan dalam rangka menyambut Ibadah Bulan Suci Ramadhan.

Bapak Moh Ali Rosid dari pihak Pergadaian Syariah Persero Banda Aceh memberi tanggapan untuk acara Grand Event Terminal Kreasi Aceh (TKA) bersama Pegadaian.

“Menurut kami kegiatan tersebut sangat positif karena bisa meningkatkan taraf pendidikan buat anak-anak kurang mampu yang ada dilingkungan sekitar sehingga lingkungan sekitar terminal bisa sehat jasmani dan rohani, terutama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan agar setiap harinya bisa memakmurkan meunasah dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan. Lebih bagusnya lagi untuk para gelandangan yang ada di lingkungan terminal bisa sadar dan ikut kegiatan kebersihan lingkungan dan keagamaan serta para pedagang juga harus ikut serta memakmurkan meunasah pada malam harinya bukan hanya di bulan suci Ramadhan tetapi disetiap bulannya”, pungkasnya

Bapak Moh Ali Rosid juga mencerita harapanya untuk acara Grand Event yang mereka buat ini “Semoga kegiatan yang digalang kawan-kawan dan yang ikut serta mensukseskan acara Grand Event mendapat dukungan dari semua pihak dan selalu diberi kemudahan serta kelancaran dari Allah SWT yang akhirnya lingkungan sekitar Terminal menjadi lingkungan yang Islami, Aamiin..” sebutnya.[Za/Rz]

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori