Membludak Peserta Simulasi Computer Asisted Test CAT

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGROE.com – Pelaksanaan Simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang dijadwalkan yang berlangsung hari ini disambut meriah oleh masyarakat Aceh Timur, bahkan Membludak.

Hal itu terlihat dari panjangnya antrian peserta saat melalukan pendaftaran yang akan mengikuti Simulasi CAT CPNS ini. Kamis 7 November 2019.

Kepala BKPSDM Kapan Aceh Timur Drs. Irfan Kamal melalui Sekretaris BKPSDM, T. Didi Farisha,S.STP, M.PA menyebutkan, Simulasi CAT ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian Tahun 2019.

Karena tahun ini Pemkab Aceh Timur juga mendapatkan alokasi penerimaan CPNS, maka kita hadirkan Simulasi CAT ini, agar nanti nya masyarakat Aceh Timur terbiasa menggunakan Komputer dengan Sistem CAT. Kami berharap banyak putra daerah yang dapat lulus test cpns tahun ini.

Salah seorang peserta yang diminta pendapatnya oleh panitia penyelenggara, seperti yang dikatakan kepada Infonanggroecom, Eka (30) dari Kecamatan Indra Makmur, menyebutkan, Sangat mengapresiasi diadakan nya Simulasi CAT seperti ini, kami bisa mengasah dan menguji kemampuan, dan tahu kekurangan dimana, misal nya saya kesulitan menjawab soal TWK. Eka mengaku sudah empat kali ikut test CPNS, namun belum berhasil lulus, semoga tahun ini bisa lulus. Harap nya.

Pantauan kami dilokasi acara, pada simulasi CAT ini, peserta akan menjawab 30 Soal yang terdiri dari 10 Soal TKP, 10 Soal TIU dan 10 Soal TWK dalam waktu 30 menit. Setiap Peserta dengan Nilai tertinggi akan mendapatkan Hadiah Menarik dari Panitia Penyelenggara.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori