Melalui Muscab, Ahlul Zikri Nahkodahi PC IMM Abdya

  • Whatsapp

BLANGPIDIE, INFONANGGROE.com – Ahlul Zikri terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2020-2021 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IX yang berlangsung di Aula Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Abdya, Rabu (14/10/10).

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman semuanya atas amanah yang diberikan kepada saya untuk menahkodai IMM Abdya selama satu periode kedepan,” ungkap Ahlul Zikri.

Terpilihnya Ahlul Zikri sebagai Ketua Umum PC IMM Abdya setelah berlangsungnya pemilihan ketua umum serta dan pemilihan 12 orang formatur lainnya.

“Kita sebagai pengurus baru ini akan fokus pada perbaikan IMM. Tentunya dalam menjalankan roda organisasi ini, kami juga berharap dukungan dari semua kader serta bimbingan dari para alumni dan ayahadan Muhammadiyah,” pungkas Ahlul.

Musyawarah yang dihadiri oleh puluhan kader yang terdiri dari dua pimpinan komisariat tersebut, berjalan dengan sukses tanpa ada kendala sedikitpun.

Dalam musyawarah itu juga terpilih 12 orang formatur lainnya, yaitu, Wahyu Andika, Hendra Yusribar, Lutfan Hanif,Najmi, Musliadi, Darwati, Epi Warlinda,
Maulia Isara, Lina Sumarni, Maya Dastina, Wiska DS dan Rahma Anisatul Adiba.

Rubrik       : News

Pos terkait