Mayat Pria Asal Aceh Tenggara Ditemukan Terapung di Sungai

  • Whatsapp

Subulussalam, INFONANGGROE.com – Warga Desa Lae Mate Kecamatan Rundeng Kota Subululsalam di hebohkan dengan penemuan mayat Ibnul ( 25 ) asal Desa Lawe Sigala Gala Kecamatan Lawe Sigala Gala, Aceh tenggara hanyut terapung di sungai Lae Souraya, Jum’at (01/11).

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda melalui Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi, SH. MH menyampaikan jika semula sekitar pukul 09.00 Wib mendapat informasi dari warga tentang adanya sesosok mayat yang terapung hanyut di aliran sungai Lae Souraya Desa Lae Mate Kecamatan Rudeng, dirinya langsung mengerahkan personil menuju TKP.

“Setelah di lakukan pencarian dan penelusuran di seputaran aliran sungai Lae Souraya, sekira bukul 11.50 WIB baru terlihat sosok mayat yang hanyut di aliran sungai Lae Souraya tersebut,” tutur Kapolsek.

Saat ditemukan, lanjutnya, kondisi mayat berposisi terlungkup dan tidak berpakaian. Mayat sudah dalam keadaan membengkak dan sudah mulai membusuk, serta kepala bagian belakang terdapat luka.

“Sambil menunggu proses evakuasi, mayat terlebih dahulu digiring kepinggir sungai. Proses evakuasi juga melibatkan pihak keluarga korban dan warga setempat,” Jelas Kapolsek

Didampingin pihak keluarga korban, tambahnya, selanjutnya manyat tersebut di bawa ke RSUD Kota Subulussalam guna dilakukan pemeriksaan dan visum.

Kembali Kapolsek menjelaskan, dari hasil Keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga korban, Ahmadi, Mayat tersebut bernama Ibnul (25) asal Desa Lawe Sigala Gala Kecamatan Lawe Sigala Gala, Aceh Tenggara.

“ Menurut Ahmadi, diperkirakan mayat tersebut adalah keluarganya yang hilang sekira 4 hari yang lalu di wilayah Kecamatan Tanah Pinem Desa Kuta Buluh Kabupaten Dairi Sumut, pungkas,Ipda Mulyadi.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori