Masyarakat Desak Pemerintah Aceh Timur Bangun Jembatan Penghubung

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Jembatan penghubung Desa Blang Simpo dengan Desa kampung Jawa Paya Meuligo di kecamatan Peurelak kabupaten Aceh Timur sangat memprihatinkan, Minggu 5 Januari 2020.

Pantauan media Infonanggroecom di lokasi jembatan penghubung antara Desa Kedesa menuju kecamatan sudah layak di bangun yang lebih bagus. Ironisnya dari awal dibangunnya jembatan berlantai kayu ini hingga saat ini belum pernah di perhatikan oleh pemerintah setempat.

“Ishak AB Keucik Desa Blang Simpo mengatakan pasca konflik di Desa kami belum ada perbaikan jembatan atau peningkatan jalan yang menghubungkan dengan kecamatan Peureulak, Kami berharap pemerintah Aceh Timur dapat segera memperbaiki atau membangun jembatan beton supaya memudahkan Masyarakat dalam hal apapun,” sebutnya.

Afrizal SH seorang Warga Desa Blang Simpo menjelaskan sudah 15 tahun terakhir jembatan itu tidak kunjung di perbaiki,dan sampai saat ini jembatan tersebut masi berlantai kan papan.

“Warga berharap kepada pemerintah Aceh Timur agar segera di berbaiki dikarenakan jembatan tersebut satu satu-nya jalan menuju kantor Kecamatan Peureulak Aceh timur,” tutupnya Afrizal.

Rubrik       : Tak Berkategori