Mantap Jiwa Punggawa Persidi Idi Hancurkan Mimpi PSBL

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com -Kemenangan telak 3 – 0 Persidi Idi atas PSBL Langsa pada laga penentuan liga 3 Nasional di Stadion H.Agus Salim Padang Sumbar, Senin, 16 Desember 2019.

Hasil ini mengantar Persidi ke puncak klasemen group B 32 besar liga 3 nasional sekaligus lolos ke 16 besar. Anak asuh Iwan Setiawan bermain greget melalui serangan yang mengalir deras antar lini, dan satu pelanggaran dikotak pinalti saat pertandingan berjalan 28 menit menjadi awal petaka bagi PSBL Langsa, eksekusi pinalti oleh Maulana Khalidi tidak mampu dibendung penjaga gawang PSBL yang berjulukan Elang Biru, papan skore berganti angka menjadi 1 – 0 untuk kemenangan Persidi Idi.

Usai selebrasi gol Persidi, wasit memberi aba-aba permainan dilanjutkan, serangan demi serangan coba dibangun anak-anak PSBL namun selalu kandas dibarisan bawah garis pertahanan Persidi Idi, waktu terus bergulir kedua tim terlibat duel sengit antar lini, saling berbalas serangan, apalagi PSBL berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun dalam serangan balik yang dilakukan penyerang Persidi di menit 48 mampu memperdaya barisan pertahanan PSBL sekaligus memaksa Penjaga gawang memungut bola didalam gawangnya yang kebobolan untuk yang kedua, kali ini melalui tendangan terukur melalui kaki Wandi, 2 – 0 Persidi Idi unggul dan bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, perlawanan sengit dari PSBL Langsa membuat repot pertahanan Persidi Idi. Dengan semangat sang juara Persidi melayani dengan serangan balik yang terukur seraya mengontrol lini pertahanan dengan baik dari ancaman para penyerang PSBL. Namun demikian dalam satu serangan sporadis Persidi Idi mampu memperbesar keunggulan menjadi 3 – 0 lewat akirasi tendangan sang Kapten Bogel (Rudi Setiawan) di menit 85 babak ll tersisa 5 menit waktu normal Persidi Idi terlihat tidak mengendorkan serangan, 4 menit waktu tambahpun tidak mampu merubah keadaan di papan skore, wasit yang memimpin pertandingan meniup peluit tanda laga tuntas dan sah Persidi Idi melangkah ke putaran 16 besar liga 3 nasional ditempat yang sama yaitu Stadion H Agussalim Padang Sumatera Barat dimana pertandingan akan dilaksanakan pada Tanggal 19 Desember 2019.

Iwan Setiawan pelatih persidi Idi mengatakan ke Wartawan Infonanggroe.com, kemenangan ini berkat rahmat yang mahakuasa serta kekompakan Tim, tidak terlepas juga karena Doa dari masyarakat pecinta tim hamok laju, terimakasih untuk para pendukung semuanya tanpa kecuali, “tanpa kalian para pendukung kami bukanlah siapa-siapa dan bukan apa-apa,” tutup Iwan Setiawan.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori