Majelis Tinggi Sira Evaluasi Kinerja DPP Dalam Pleno Partai

  • Whatsapp

INFONANGGROE.com, Banda Aceh | Majelis Tinggi Partai (MTP) SIRA, melaksanakan Rapat Pleno Majelis SIRA di Hotel 88 tanggal 30 hingga 31 Mei 2019. rapat ini dilaksanakan yang dihadiri oleh semua Pengurus MTP yang namanya tertuang dalam SK Menkumham, kamis (30/5/19).

Wakil ketua Majelis Tgk Nasruddin Abubakar mengatakan, Adapun agenda kegiatan yang dibahas dalam rapat Pleno Majelis ini antara lain, melakukan evaluasi partai dibawah kepemimpinan Tgk. Muhammad Nazar, S. Ag. Dari sisi Capaian dan kendala yang dihadapi selama menjabat sebagai ketua Umum Partai, evaluasi ini juga dilaksanakan berdasarkan berbagai laporan yang selama ini masuk ke MTP tentang situasi Partai, selain itu Rapat pleno juga menyempurnakan aturan2 Partai SIRA dan untuk kesempurnaan organisasi Partai SIRA ke depannya.

Majelis Tinggi Partai (MTP) SIRA adalah kepemimpinan tertinggi Partai, dimana berbagai peraturan dan tata tertib Partai sebagian besar dikeluarkan oleh Majelis. Karena itu kita berkewajiban melaksanakan kegiatan seperti ini terutama setelah selesainya PEMILU 2019.

Selain agenda tersebut dalam Rapat pleno ini juga akan menyikapi isu Referendum yang sedang marak dikalangan masyarakat Aceh saat ini. Nanti kita akan keluarkan sikap resmi setelah pelaksanaan pleno ini. Tutup pria yang juga merupakan Presidium Sentral Informasi Referendum Aceh (SIRA ) 1999.

Rubrik       : Tak Berkategori