Mahasiswa KKN kelompok 93 Sosialisasi RAS

  • Whatsapp

Aceh Utara, INFONANGGROE.com – Mahasiswa KKN kelompok 93 melakukan sosialisasi tentang RAS di desa Meuria Kecamatan Kuta makmur Aceh Utara.

Sosialisasi ini ditujukan pada anak – anak yang menempuh dunia pendidikan Sekolah Dasar untuk memperkenalkan berbagai macam suku, agama dan juga cara bertoleransi antar sesama penduduk Indonesia.

Sosialisasi ini di sampaikan oleh Irfansyah salah satu anggota kelompok KKN 93, Irfan mengatakan perlu menanamkan nilai toleransi pada masyarakat.

“Kita sebagai warga negara Indonesia yang peduli terhadap keberlanjutan RAS perlu menanamkan nilai toleransi kepada masyarakat, terutama anak – anak, karena mereka adalah generasi penerus bangsa yang akan memimpin bangsa atau daerah mereka masing – masing. Oleh karena itu, perlu pemahaman mendalam mengenai RAS” sebutnya.

Kegiatan yang berlangsung selama satu jam itu disambut antusias oleh anak – anak karena dibungkus dengan penyampaian yang bersahabat sesuai dengan konsep umur mereka. Selain itu, Irfansyah juga memberikan doorprise bagi yang bertanya dan mampu menjawab pertanyaan darinya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori