Madrasah Terpadu Tungkob: Laksanakan Zikir dan Doa kepada Almarhum BJ. Habibi

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Komplek Madrasah Terpadu Tungkob ( MAN, MTsN, MIN, RA) melaksanakan tausiah, zikir dan Doa bersama kepada Almarhum Presiden ke-3 RI Bj Habibi. Kegiatan ini juga sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1441 H yang dipimpin langsung oleh Ustaz Zul Arafah. Jumat (13/9/2019).

Ustaz Zul Arafah dalam doanya yang diaminkan lebih kurang 2.500 jiwa miminta kepada Allah agar Almarhum Presiden RI ke-3 Bj. Habibi diampunkan segala dosa-dosanya, Allah Lapangkan dan terangi kuburnya, serta Allah tempatkan dalam surganya Allah.

Lanjut Ustaz Zul masih dalam doa dan tausiahnya di Tahun Baru Islam 1441 H ini “Allah selamatkan generasi kita dari narkoba, pengaruh sabu-sabu serta Allah jadikan generasi kita sebagai generasi Rabbani, generasi Qurani, dan generasi yang cinta kepada Rasulullah”

Lanjut ustaz” bagi guru-guru yang belum menikah, maka Allah pertemukan segera jodohnya. Bagi guru yang belum memiliki keturunan, maka Allah berikan segera keturunan. Allah ampunkan segala dosa kita, dosa orang tua kita dan dosa para pemimpin kita. ucap ustaz.

Koordinator Acara tausiah, Zikir dan Doa Dra. Nurlina saat diwawancarai awak media Infonanggroe mengatakan kegiatan memperingati tahun baru Islam secara terpadu baru tahun ini dilaksanakan, ditahun sebelumnya masing-masing madrasah melaksanakannya secara terpisah.

Nurlina menambahkan kegiatan yang dikemas dalam bentuk Tausiah, Zikir dan Doa juga pernah dilakukan ditahun yang lalu disaat memperingati Isra’ Mi’raj.
Insya Allah kedepan kegiatan Tausiah, Zikir dan Doa bersama selalu akan kita laksanakan secara terpadu” pungkas Nurlina.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kepala madrasah, dewan Guru dan staf, siswa-siswi madrasah komplek terpadu tungkob. (ms)

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori