Laka Lantas Honda Beat Kontra Mobil Dam Truk Hercule

  • Whatsapp

Info Nanggroe, Simpang Tiga – Telah terjadi laka lantas di Jalan Tgk. Hj. Fakinah Desa Batee Linteng Kecamatan Simpang Tiga Kabupaten Aceh Besar Besar antara Sepeda Motor Honda Biet Bl 6763 LAP, kontra dengan Mobil Dam truk ( Hercules ) BL 8644 AD, pukul 13.30 wib (20/11/2018).

Kronologi kejadian sepeda motor Honda Biet dari arah Kecamatan Sibreh menuju arah Darul kamal dengan kecepatan sedang, dan Mobil Dam Truk Hercules datang dari arah yang berlawanan dari Darul Kamal menuju kecamatan Sibreh, se sampainya di TKP sepeda motor Honda Biet dan Mobil Dam Truk Hercules sama- sama melewati jembatan di desa Batee Linteng, Kecamatan Simpang Tiga. Dikarenakan jembatan sempit pengendara Sepeda Motor melakukan rem tiba – tiba, sehingga motor korban hilang keseimbangan dan jalan berpasir korban jatuh ke badan jalan langsung tergilas oleh ban belakang Dam truk hercules sehingga terjadilah laka lantas.

Pengendara mobil Dam Truk Hercules Deni Firmansyah, warga desa Lam Bada, kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, pengendara Sepeda Motor Honda Biet BL 6763 LAP, warga desa Garut Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar. Mulyadi mengalami Luka Lecet dan penumpangnya Syami (perempuan) meninggal Dunia di tempat.

Untuk korban laka lantas telah di bawa langsung ke Rumah sakit Zainal Abidin untuk di visum dan BB Sepmor telah di amankan di mako polsek Simpang Tiga. ****

Rubrik       : Tak Berkategori