Lagi Nyabu Pria Aceh Timur Terciduk Aparat Kepolisian

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Polsek Peureulak Barat berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Dusun Blang Jawa, Desa Kebon Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat pada hari Selasa 5 November 2019 pukul pukul 22.30 WIB.

“Benar, kami berhasil mengamankan satu orang warga yang diduga kuat sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu. Bersama pelaku kami juga berhasil menyita barang bukti satu bungkusan plastik bening diduga narkotika jenis shabu yang disimpan dalam bungkus rokok, 1 (satu) unit handphone Merk Samsung, 1 (satu) buah pipet sebagai sendok dipergunakan untuk memasukkan shabu ke bungkusan kecil, 1 (satu) buah mancis dan 7 (tujuh) bungkus plastik kecil tembus pandang.” Ungkap Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, pada media Infonangroe.com Rabu (06/11).

Disebutkan, pria berisial LM (32) adalah pelaku yang merupakan warga Gampong Kebon Teumpeun, Kecamatan Peureulak Barat. Berhasil diringkus setelah mendapan informasi masyarakat setempat yang mencurigai pelaku sebagai penikmat dan juga pengedar shabu di kawasan tersebut, melalui penyelidikan yang kami lakukan.

Ternyata informasi terkait benar dan akurat, selanjutnya pelaku berikut barang bukti langsung di gelandangkan ke polsek untuk proses hukum lebih lanjut.

Lanjut Kapolsek dalam keterangannya, “Kepada warga yang telah ikut membantu kami (Polri) dalam menekan angka tidak pidana penyalahgunaan narkotika apapun jenisnya kami sangat mengapresiasinya. Kalau tidak ada peran serta dan kepedulian masyarakat, pihak kepolisian pasti akan mengalami kesulitan untuk mengungkapnya.” ujar Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori