Laga Liga 3 Regional Sumatera PS Peureulak Raya VS PSBL Langsa Di Stadion Mont Sikureung Idi Rayeuk

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Panitia Liga 3 PSSI Regional Sumatera menggelar Manager Meeting dua team yang akan bertandingan pada laga lanjutan liga 3 PSSI Regional Sumatera, Manager Meeting tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Idi Rayeuk. Selasa (19/11/2019).

Pada laga petang nanti Ps Peureulak Raya sebagai tuan rumah akan menjamu PSBL Langsa pada pukul 15.30 WIB kick off yang akan berlangsung di lapangan Stadion Mon IX Idi, Aceh Timur. Selasa, 19 November 2019.

Pada Manager Meeting tersebut dihadiri oleh dua Manager team PS Peureulak Raya yang diwakili oleh Keuchik Jailani dan PSBL Langsa dihadiri oleh Ray Iskandar, S.E dan Panitia pelaksana Agus Khadafi serta rekan-rekan Media.

Manager team PS Peureulak Raya Fatah Fikri diwakili Keuchik Jailani kepada Infonanggroe.com mengatakan, pihaknya yakin bahwa PS Peureulak Raya akan mampu mengatasi PSBL Langsa di laga 3 nantinya.

“Kita wajib menang dilaga nanti,” ujar Jailani dengan nada Optimis.

Manager PSBL Langsa Ray Iskandar, S.E dalam manager meeting juga mengatakan, pada laga nanti pihaknya optimis akan berusaha semampu untuk meraih poin penuh pada laga nanti yang dilaksanakan di stadion Mon IX Idi.

Sementara itu Panitia Pelaksana, Agus Khadafi menyampaikan, pada laga liga 3 PSSI Regional Sumatera tahun 2019 pihaknya siap melaksanakan event kompetisi liga 3.

“Kesiapan kita panitia dalam melaksanakan event kompetisi liga 3 ini, kita akan mengantisifasi supaya event kompetisi ini dapat berjalan aman, lancar dan sukses, kita sudah siap untuk mengamankan event ini,” terangnya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori