Laga Kambing Dengan Mobil, Pengendara Scoopy Meninggal di Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen, INFONANGGROE.com – Pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernama Riska Diana (28) warga Dusun Lampoh Abeueuk, Gampong Krueng Baro Mesjid, Kecamatan Peusangan, Bireuen meregang nyawa setelah sepmor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui identitasnya di jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Pante Pisang, Kecamatan Peusangan, Selasa 28 Januari 2020.

Kapolres Bireuen melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha mengatakan, kejadian naas itu terjadi sekira pukul 10.20 WIB.

Ia menerangkan hingga saat ini belum diketahui mobil yang bertabrakan dengan sepmor Scoopy BL 3484 ZZ itu, karena usai kejadian pengendara mobil tidak berhenti dan langsung kabur.

“Saat kejadian sepada motor Scopy yang dikendarai Riska Diana melaju dari arah Kuta Blang menuju Matang Glumpang Dua. Sedangkan mobil yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah berlawanan. Setibanya di jalan menikung sepeda motor Scoopy berusaha mendahului becak motor yang berada didepannya dan mengambil ke sisi kanan jalan karena kaget ada mobil dari arah berlawan pengendara Scoopy hilang kendali dan menabrak mobil,” terang Iptu Sandy Titah Nugraha seperti diberitakan anteroaceh.

Akibat kejadian pengendara sepeda motor terjatuh ke badan jalan sedangkan sopir mobil langsung melarikan diri.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD Bireuen untuk mendapat rawatan medis namun tak lama korban dinyatakan meninggal dunia,” jelas Sandy.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan sedangkan sepeda motor korban diamankan Satlantas Polres Bireuen guna penyelidikan lebih lanjut.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori