Kunjungan Sosial Dinas Sosial Bersama Anggota DPRA Tgk. M. Yunus Yusuf (Abon Idi Cut)

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Dinas Sosial bersama Anggota DPRA Tgk Muhamad Yunus Yusuf kembali melakukan kunjungan Sosial ke sejumlah rumah warga Lansia dan Penyandang Disabilitas di Kecamatan-kecamatan yang ada dalam wilayah Aceh Timur. Sabtu, 21 Desember 2019.

Kepala Dinas Sosial Aceh Timur Ir. Elfiandi, S.P1 kembali mengutus anggotanya Kabid Rehabilitasi Sosial Iskandar, S.Kom untuk melakukan kegiatan rutinitas berupa kunjungan sosial terhadap masyarakat penyandang masalah kesejahteraan sosial yang ada dalam wilayah Aceh Timur, dalam kunjungan tersebut Iskandar bersama Anggota DPRA Tgk. Muhammad Yunus Yusuf menyerahkan bingkisan sembako sebagai bentuk bantuan bersifat sementara beserta 2 unit kursi roda kepada 2 orang Lansia di kecamatan Darul Aman dan Kecamatan Nurussalam.

Adapun kemudian kelanjutan kunjungan setelahnya Iskandar menyatakan Armia umur 59 tahun Alamat Dusun Sv III Gp. Lhee Kecamatan Nurussalam, beliau mengalami lumpuh selama kurang lebih sudah 8 tahun dan tidak bisa mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Dalam kunjungan tersebut selain menyerahkan bingkisan sembako kepada Armia, Iskandar juga menyatakan bahwa Bapak Armia berhak dimasukkan ke dalam daftar calon penerima bantuan ODKB 2020.

Pada kesempatan itu Iskandar menyatakan harapannya kepada Anggota DPRA Bpk Tgk. Muhammad Yunus Yusuf agar supaya memperjuangkan penyandang masalah kesejahteraan sosial masyarakat khususnya menyangkut rehabilitasi sosial.

Anggota DPRA Tgk. Muhammad Yunus Yusuf atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Abon Idi Cut dalam kunjungan tersebut menyatakan dukungan serta apresiasi terhadap kinerja Dinas Sosial.

Dalam kesederhanaannya Tgk. Muhammad Yunus Yusuf sangat mengharapkan masukan-masukan dari berbagai pihak dan beliau juga menyebutkan akan lebih memperhatikan tentang penyandang masalah kesejahteraan sosial baik itu masalah rehabilitasi sosial anak dan lansia, tuna sosial serta penyandang disabilitas dan InsyaAllah di APBA kita akan memperjuangkan tentang penyandang masalah kesejahteraan sosial masyarakat tutup Tgk. Yunus.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori