Kuliah Umum IMPELMA “Peran Medsos dalam Berdakwah” SUKSES !

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh Gelar Kuliah Umum tentang Peran Media Sosial dalam Berdakwah bersama Tgk T Zulfadli bin Tgk H Ismail (Waled Landeng) di Balai Asrama Impelm pada malam Sabtu (23/9/2019).

Kuliah Umum tentang peran media sosial dalam berdakwah tersebut diikuti oleh mahasiswa Matangkuli di Banda Aceh, turut berhadir beberapa senior impelma dan ikut serta pembina dan penasihat impelma BNA.

Tgk Yasir selaku koordinator jalannya pengajian menyebutkan bahwa kuliah umum adalah sinergi khusus bagi mahasiswa agar kiat cerdas dalam menggunakan media sosial.

Atas nama pengurus Impelma, Ketua Umum impelma, Tgk. Rifki mengucapkan Terimakasih Banyak Kepada waled Zulfadli yang juga sebagai Sekjend Tastafi Kota Banda Aceh dan Ketua PC NU Aceh Utara tersebut, atas kehadiran dan luang waktu yang diberikan kepada mahasiswa matangkuli di Banda Aceh.

Kuliah umum tersebut berlangsung dengan sukses, Seluruh mahasiswa dan peserta yang berjumlah 50 orang tersebut daat mengikuti materi dengan seru dan asik sampai memberikan pertanyaan-pertanyaan yang diperlukan.

Rubrik       : Tak Berkategori