KIP Aceh : Komisioner KIP Aceh Besar Diberhentikan Sementara

  • Whatsapp

INFONANGGROE.com, Kota Jantho | Pleno lanjutan KIP Aceh Besar di tunda kembali tampa ada kejelasan kapan pleno di adakan kembali, selasa (21/5/19).

Pleno lanjutan tanggal 21 Mei 2019 dihadiri ketua KIP Aceh dan Ketua Panwaslih Aceh tidak membuahkan hasil untuk pleno Aceh Besar. Samsul Bahri SE, MM Komisioner KIP Aceh saat di hadang dari saksi PNA dan PA untuk mepertanyakan bagaimana pleno Aceh Besar dan saksi Parlok meminta KIP Aceh untuk megambil alih pleno Aceh Besar Samsul menyampaikan akan membawa masalah ini ke KPU RI di jakarta.

“Kami akan meminta kuasa kepada KPU RI untuk memberhentikan sementara KIP Aceh Besar sehingga Pleno KIP Aceh Besar bisa kami ambil alih”, ungkapnya

Samsul Bahri SE, MM menambahkan KIP Aceh sudah mengirim surat untuk KPU RI tentang pemberhentian sementara Komisioner KIP Aceh Besar.

“Kita sudah mengirim surat keputusan untuk mengambil alih Pleno Aceh Besar. Sebelum pleno kita ambil alih KIP Aceh Besar harus diberhentikan sementara, kami akan ke jakarta dulu untuk persoalan Pleno Aceh Besar”, sebutnya.[red]

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori