Khadri : Pertanyakan Aset PAS Pada Pengurus Sebelumnya

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Sekretaris Umum terpilih Pemuda Aceh Selatan (PAS) Periode 2019-2022, Khadri, S.Pd. Mempertanyakan aset-aset lembaga PAS periode yang lalu, pasalnya sampai saat ini PAS yang dinakhodai oleh Dedy tidak mendengar kabar atau informasi dari pengurus periode sebelumnya tentang aset-aset lembaga. Hal ini disampaikan Khadri dalam pers realisnya pada media Infonanggroe.com. Rabu 6 November 2019.

Sejauh ini kita baru diserahkan notaris, stempel, dan cek Giro lembaga yang katanya kosong, selain itu tidak ada peninggalan apapun, Padahal periode lalu justru mendapatkan subsidi anggaran puluhan juta rupiah dari Pemkab Aceh Selatan, Kata Khadri.

Saat ini pengurus PAS seperti membangun organisasi baru, semua dimulai dari nol, dan menggunakan anggaran pribadi Ketua Umum, tentu kita bisa bayangkan jika hanya dengan uang pribadi manfaat dari kehadiran PAS dapat kita rasakan seperti ini, apalagi jika ada dana subsidi dari Pemerintah, karenanya jadi aneh saja kalau pengurus periode lalu sampai tidak meninggalkan aset ke Pengurus selanjutnya walau hanya satu meja dan sebatang pulpen.

Saat ini PAS periode baru belum melaksanakan pelantikan pengurus karena masih mengatur formasi kepengurusan untuk menuju visi dan misi pimpinan PAS, walaupun belum dilantik PAS periode baru sudah melaksanakan kegiatan dan sudah memiliki kantor kesekretariatan di kawasan jalan Prada Kecamatan Syiah Kuala.

Sekretaris Umum PAS khadri berharap agar Pemuda tetap semangat dalam membangun persatuan dan kesatuan, kita akan terus pacu pengkaderan dan persatuan pemuda sebagaimana yang dicita-citakan Ketua Umum kita saat ini, tutupnya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori