Ketua Pintu Hijrah: Perang kita saat ini adalah melawan penjajahan Narkotika

  • Whatsapp

Blang Pidie, INFONANGGROE.com – Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Pintu Hijrah melaksanakan dua kegiatan, sabtu 12/10/2019, di Kabupaten Abdya, kegiatan pertama dilaksanakan di Panti Rehabilitasi IPWL Pintu Hijrah dengan masyarakat yang mengikuti kegiatan Rawat Jalan, dan kegiatan berikut nya dilaksanakan di Aula Kecamatan Lembah Sabil dengan peserta yang hadir ibu-ibu mewakili seluruh Desa Sekecamatan Lembah Sabil Abdya.

Ketua Umum IPWL Pintu hijrah Dedy Saputra ZN, S.Sos.I, menyampaikan dalam materinya bahwa saat ini kita belum sepenuhnya merdeka, mengingat masih ada Perang yang mesti dihadapi oleh anak bangsa ini, Perang yang dimaksud adalah perang melawan narkotika yang semakin hari semakin meresahkan kehidupan sosial masyarakat. Semua anak bangsa dan pemangku kepentingan dinegeri ini tidak boleh tinggal diam, tetapi mesti berbuat sesuatu demi keselamatan generasi bangsa ini kedepan, ucap Dedy.

Dihadapan peserta yang juga dihadiri oleh pengurus PKH Kabupaten Abdya Dedy juga menyampaikan pentingnya kesepahaman bersama antara berbagai pihak dan stakeholder yang ada di Abdya dalam hal penanganan masalah narkotika, jangan suka sekali pada hal2 yang bukan budaya kita, sehingga ujung-ujungnya nanti hanya merugikan kita sendiri.

Ini adalah tanggungjawab bersama, kita semua tanpa memandang status dan golongan saat ini berkewajiban menyelamatkan generasi bangsa ini dari pengaruh narkotika, oleh karenanya Dedy berharap masyakarat yang sudah menjadi pecandu segera berkonsultasi ke Pintu Hijrah sebagai IPWL Resmi Kemensos RI agar diberikan pelayanan penanganan sehingga pecandu tersebut tidak lagi dipidana, pungkas Dedy.

Sebelumnya dalam pertemuan Rawat Jalan di panti wilayah Abdya Program Manager Pintu Hijrah Sulaiman Ariga SH, didampingi oleh Staf Kemensos RI Salman dan Hamzah S.Sos.I. menyampaikan bahwa rehabilitasi rawat jalan ini diperuntukkan bagi pecandu yang masih dalam tahap pemula atau coba-coba, dalam pertemuan dengan Klien Rajal tersebut Sulaiman menyampaikan juga materi tentang dasar-dasar Adiksi.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori