Ketua PAS: Pemuda Harus Berintegritas dan Jangan Angkuh

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda, Pemuda Aceh Selatan (PAS) melaksanakan diskusi kepemudaan dengan tema Bersama Kita Kuat, di brano coffee Lamnyong, Senin 28 Oktober 2019.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRA Hendriyono, Darmansyah, dan Wahyu Waly sebagai pembicara, serta Ketua Umum Terpilih PAS Dedy Saputra ZN.

Ketua PAS Dedy menyampaikan bahwa semangat sumpah pemuda menyiratkan nilai persatuan dan kesatuan, karenanya perkecil perbedaan dan bersikap bijak dengan sesama agar nilai dan semangat kesatuan pemuda semakin erat dalam mendukung pembangunan SDM yang hebat.

Pemuda itu jangan cengeng, mesti terus berkarya dan berimprovisasi, jangan cepat merasa besar dan hebat, tetapi terus memperkuat kualitas diri, jangan jadi pemuda yang bisa dijengkal akibat bersikap sombong, orang sombong itu adalah mereka yang selalu bicara tinggi padahal kualitas baik dari kemampuan daya pikir maupun finansial masih sangat-sangat rendah, Imbuhnya.

Sementara itu wahyu wali dan Hendriyono dalam materinya lebih menekankan tentang pentingnya pemuda mengambil peran dalam pembangunan, ada ruang yang bisa diisi oleh pemuda. Sedangkan darmansyah memberikan motivasi kepada peserta dan pengurus PAS yang baru, beliau menyampaikan siap membackup kinerja PAS kedepan demi terwujudnya pemuda yang handal, jangan banyak kritik sebelum melihat kinerja, jangan langsung memvonis dan bersinergi lah dengan pemerintah disemua tingkatan. Tutupnya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori