Ketua Korwil IMI Aceh Timur, Motivasi PWO Untuk Meningkatkan Kompetensi Dan Legalitas Organisasi

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi sesama Insan pers dibawah Lembaga Persatuan Wartawan Online(PWO) Aceh, wajar saja untuk menjaga dan meguatkan persaudaran, H. Sulaiman SE (Tole) mengajak rekan – rekan Wartawan lebih profesional dalam menggeluti profesi jurnalistik, serta mengingatkan, “legalitas organisasi yang paling utama harus dilengkapi sebagai payung hukum serta peningkatan kompetensi jurnalistik, dan wajib faham UU Pers serta UU ITE. Bertempat Di Warkop Benua Kopi senin, 23 Desember 2019.

” Ketua Korwil IMI Aceh Timur dan juga Sebagai Pengusaha Muda yang kerap di panggil Toke leman (Tole) di sela kesibukannya, beliau masih menyempatkan duduk santai sambil ngopi, berdiskusi saling bernagii pengalaman dan ilmu untuk Aceh Timur lebih baik serta berharap Anggota PWO Aceh mencurahkan dukungan Even – even yang di selenggarakan di Aceh Timur, tentunya tidak bisa lepas dari wartawan yang akan mengekspos segala kebijakan dan kegiatan”.

“Yang penting, kawan-kawan wartawan dalam pemberitaan dapatnya bisa berimbang dan memberikan kritik yang membangun untuk kebaikan pembangunan di Aceh timur”Tambahnya.

Turut hadir dalam pertemuan Silaturrahmi tersebut diantaranya Pendiri PWO Aceh sekaligus Ketua Dewan Kode Etik Muhammad Amin,S.Sos.

Hendrika Saputra,A.Md yang juga salah satu mahasiswa Hukum salah satu Universitas di Aceh Timur sebagai ketua PWO Aceh berharap pimpinan maupun, ketua Olah Raga agar bisa membuka diri dalam berkomunikasi dengan para wartawan demi kemajuan olah raga tersebut di Aceh Timur.

“Karena untuk bisa meminta perimbangan, tentunya kami harap para seluruh instansi jangan sungkan kalau kami konfirmasi,” katanya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori