Kecelakaan Beruntun Truk Inteculer VS Truk 4X2 Muatan Sawit

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Dua truk terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Banda Aceh Medan Kecamatan Jambo Aye Aceh Utara, tepatnya di simpang Rawang Iteuk Panton Labu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun Iskandar selaku kernet truk dengan nomor polisi BK 8161 l, mengalami luka ringan.

Kapolres Aceh Utara, melalui kasat lantas Akp Herisyah menyampaikan hal ini kepada infonanggroecom kamis, (31/10).

Berdasarkan sejumlah saksi mata mengatakan, kejadian kecelakaan terjadi sekitar jam 05.00 Wib pagi tadi, truk inteculer dengan nomor polisi Bk 8161 L dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan muatan barang klontong.

Sedangkan truk dengan nomor polisi Bl 8508 EB dari arah Banda Aceh menuju medan, keduanya melaju dengan kecepatan 60km/jam namun setibanya di simpang Rawang Iteuk, truk dari arah Banda Aceh Medan dengan nomor polisi BL 8508 EB dengan muatan repah sawit tidak bisa mengendalikan laju kecepatan sehingga terjadi benturan laga kambing dengan truk interculer.

“Sementara ini, kondisi kedua truk bagian depannya mengalami rusak parah dan posisinya masih dibahu jalan”, pungkas Akp Herisyah

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori