Karena 2 Warga Meninggal Di Saat Hampir Bersamaan Salahsatu Jenazah Terpaksa Di Gotong

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Jenazah Sumiati (72) warga kecamatan Peunaron dipikul oleh warga menggunakan kain sarung dan bambu, Selasa (24/12). Informasi yang didapat bahwa Sumiati meninggal akibat sakit yang diidapnya

Jenazah Almarhumah Sumiati dievakuasi oleh warga dari rumah anaknya di desa Bukit Tiga dengan cara dipikul menuju Desa Peunaron Baru yang jaraknya sekitar 7 kilometer, karena Ambulance sedang mengantarkan jenazah ke Aceh Tamiang.

Kepala puskesmas (Kapus) Peunaron Delimawati yang dikonfirmasi menjelaskan, Ambulance Puskesmas telah lebih dulu mengantarkan jenazah ke Tenggulun Aceh Tamiang.

“Hari ini ada dua warga Peunaron yang meninggal, tadi malam sekitar jam 3.00WIB meninggal Almarhum Bapak Trangulon, sekitar jam 5.00 WIB Keluarganya minta Ambulance untuk bawa jenazah.

Tidak lama kemudian meninggal lbu dari Hariadi yaitu Almarhumah Sumiati warga Peunaron Baru jam 6.30 WIB Ambulance kita cuma satu dan lagi di perjalan, bagaimana kita akan menanggulangi dua jenazah, sedangkan Ambulance hanya satu, dan yang memerlukan nyaris dalam waktunya bersamaan, lagipun mengantar ketempat yang berbda, jelas Delimawati.

Rubrik       : Tak Berkategori