Jalin, Destinasi Menarik Untuk Kemah Keluarga

  • Whatsapp

Jantho, INFONANGGROE.com – Sungai Jalin di Kota Jantho Aceh Besar merupakan destinasi wisata super keren yang sangat cocok dikembangkan menjadi taman wisata berkemah keluarga, selain memiliki spot wisata kelas dunia dengan air dingin yang jernih sekaligus juga bisa menjelajahi puncak jalin serta mencoba tandem rafting yang sangat aman dan nyaman, karena dipandu oleh tim rafting profesional.

Hal tersebut disampaikan Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali saat menjajal Arung Jeram pada event kemah pemuda Aceh Besar 27 Oktober 2019 kemarin. “Rafting disini sangat aman dan menyenangkan,” ujar Mawardi Ali.

Ia juga menjelaskan bahwa akan membenahi infrastruktur disana dengan harapan bisa berdampak positif bagi masyarakat sekitar dan Aceh Besar secara umum.

Jalin yang hanya berjarak sekitar 4 km dari pusat Ibukota Aceh Besar ini menjadi kawasan primadona untuk berlibur dan berwisata bagi keluarga diakhir pekan.

Penatnya lalu lintas dan lelah akibat kesibukan pekerjaan akan terasa hilang jika berkemah menikmati sejuknya suasana Jalin, apalagi jika menjajal arung jeram serta mendaki puncak jalin yang tidak begitu sulit untuk bisa melihat view jalin dari atas dengan alur sungai berkelok-kelok.

Tunggu apalagi, ayo berkemah bersama keluarga anda menikmati liburan akhir pekan di Taman Wisata Jalin Kota Jantho Aceh Besar.

Rubrik       : Tak Berkategori