Jalan Santai Persaudaraan Di Buka Untuk Umum, Panitia Siapkan Ratusan Hadiah

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Untuk memeriahkan Peringatan Hari Amal Bakti HAB ke 74, Kantor kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Selain pertandingan olahraga, Bakti Sosial, Upacara HAB dan Donor Darah, panitia pelaksana juga menggelar Jalan Santai . Jalan santai yang terbuka untuk umum ini akan dilaksanakan, Minggu (29/12/2019) pukul 08.40 WIB sampai selesai.

Peserta jalan santai akan mendapatkan kupon doorprize dengan berbagai hadiah, seperti sepeda,Kulkas,TV, dispenser,Payung, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur Drs H Arijal M.Si mengharapkan kegiatan jalan santai dapat berlangsung dengan meriah. Untuk itu, ia mengharapkan seluruh Keluarga Besar lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur bersama keluarganya masing-masing dapat meramaikan pelaksanaan jalan santai.

Begitu pula kepada masyarakat umum agar bisa mengikuti jalan santai tersebut supaya dapat meningkatkan kebersamaan dan keakraban sesama warga Aceh Timur.

“Seharusnya para pegawai antusias menyambut peringatan hari Amal Bakti , oleh karena ini adalah momentum hari ulang tahunnya Kementerian Agama,” pinta H Arijal.

Ketua Panitia Pelaksana Drs Idris S.Pd.I meyampaikan, rute jalan santai tidak terlalu jauh, para peserta start di Pendopo Bupati melewati jalan Kota Idi lalu belok kiri di perempatan tembus ke Jalan Medan Banda Aceh, terus melewati jalan Kantor Pos Idi dan kembali finish di Pendopo Bupati Aceh Timuur.

“Kita berharap dengan hadiah yang disiapkan ini, peserta jalan santai lebih bersemangat,” beber Idris.

Rubrik       : Tak Berkategori