Jalan Santai Persaudaraan Depag Mendapat Apresiasi Dari Bupati Rocky

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Acara jalan santai persaudaraan dalam rangka perayaan hari amal bakti ke-74 2019, kementrian agama kabupaten Aceh timur berlangsung meriah dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari Bupati Aceh Timur, H Hasballah SH bin H M Thaib (Rocky) Minggu, 29/12/2019

Masyarakat ramai dari berbagai kalangan baik dari ASN dan TNI/Polri serta pelajar terlihat antusias dan akrab, saling berkomunikasi dal jalinan silaturrahmi sarat dengan nilai-nilai persaudaraan. hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh timur, H Hasballah SH H.M Thaib, kepala Depag Drs H.Arizal, H.Agli, Polres Aceh Timur.

Diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh semua yang hadir menyemarakkan jalan sehat tersebut, sebelum dilakukan jalan sehat yang melewati seputar jalan kota Idi rayeuk, tabuhan Drumband pelajar MIN 4 Peureulak menambah semarak suasana dengan sajian lagu berirama rancak.

Dalam sambutannya Bupati Aceh timur mengungkapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini yang tentunya akan mempererat ukhuwah diantara masyarakat dan kalamgan Kamenag dengan Pemkab Aceh Timur, Selamat hari Amal Bhakti Kemenag ke-74, ujarnya.

Kepala departemen agama kabupaten Aceh, Drs.H Arizal mengatakan acara jalan santai persaudaraan ini kita selenggarakan agar dapat menjalin hubungan silaturahmi dengan sesama, kita berharap kekompakan masyarakat Aceh timur tetap terus terjaga.

Bupati Aceh timur didampingi kepala Depag memberangkatkan peserta jalan santai, beserta Forkompimda dan undangan yang hadir turut ikut jalan sehat dengan Drumband dari pelajar di barisan depan.

Ada ratusan dorprize dan beragam hadiah yang disediakan panitia mulai Sepeda, Lemari es dan lainnya denagan hadiah utama berupa tiket Umroh gratis yang bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung.

Namun karena membludaknya peserta panitia sedikit kewalahan mengatasi suasana karena kupon dorprize tidak mencukupi untuk semuanya, terdapat beberapa warga, ibu-ibu yang namanya tidak mau di sebutkan sedikit kecewa akibat tidak mendapatkan nomor undian, “Saya sudah siap-siap untuk jalan santai namun saat saya bersama teman-teman yang lain meminta kupon, panitia mengatakan kupon sudah habis” kesal dia sepertinya.

Rubrik       : Tak Berkategori