Jalan Rusak Parah, Beberapa Desa Terancam Terisolir

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Jalan yang menghubungkan antar Desa di kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, rusak parah, selain munculnya genangan air bagaikan kubangan kerbau dan berlobang sehingga menjadi kendala besar bagi masyarakat yang melalui jalan tersebut, apalagi para petani yang mengangkut hasil kebun untuk di turunkan ke pusat kota kecamatan.

Menurut penuturan Bukhari(45) salah satu warga yang melintas kepada Media infonanggroe.com, Sabtu (14/12/2019) mengatakan selain masyarakat yang melalui jalan ini, juga diperparah lagi mobil pengangkut sawit milik perusahaan perkebunan dengan muatan puluhan, apa lagi di musim penghujan kondisi jalan mulai hancur, lanjut bukhari yang sangat parah kerusakannya dikawasan Desa Keude dan Desa Seuneubok Lapang.

Atasnama masyarakat kami berharap perusahaan perkebunan sawit dapat berpartisipasi bersama pemerintah memperbaiki jalan tersebut karena masyarakat mudah membawa hasil panen, apalagi jalan tersebut menghubungkan beberapa desa dan kecamatan.

Awak media belum berhasil menghubungi Camat peureulak timur untuk komfirmasi, terkait keluhan masyarakat karena jalan rusak di wilayah pemerintahannya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori