Jadwal Ujian SKD CPNS Aceh Timur 29 – 2 Februari 2020

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Aceh Timur Formasi Tahun 2019 ini di jadwalkan pada tanggal 29 Januari – 2 Februari 2020 di Gedung Lab Komputer Kampus IAIN Cot Kala Langsa – Kota Langsa.

Pelaksanaan SKD ini nanti nya akan berpedoman pada peraturan Kepala BKN No. 8 Tahun 2018 Tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi dengan Metode Computer Assisted Test Badan Kepegawaian Negafa (CAT BKN).

Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Timur, Drs. Irfan Kamal, M.Si menyebutkan bahwa Lokasi Test SKD CPNS Kabupaten Aceh Timur akan dilaksanakan di Kampus IAIN Cot Kala Langsa, yang akan di ikuti oleh sebanyak 1.978 Peserta.

“Jadi teknis nya nanti akan dibagi menjadi 22 (dua puluh dua) Sesi, masing masing sesi akan di ikuti oleh 90 Orang peserta. kita berharap, pelaksanaan SKD ini dapat berjalan lancar, dan sukses seperti pelaksanaan tahun lalu”

Mengutip Pengumuman Nomor 810/624/2020 tanggal 21 Januari 2020 yang ditandatangani oleh Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Akhyat, S.STP. M.AP disebutkan bahwa masing-masing peserta diminta untuk mencetak kartu ujiannya, dan akan dileges oleh panitia pada saat mengikuti ujian SKD dilokasi test.

“Ini berbeda dengan tahun 2018 lalu, dimana kartu ujian di cetak oleh panitia, sementara tahun ini, kita minta peserta mencetak nya sendiri, tinggal membawa saat ujian dan akan dilegalisir oleh panitia di lokasi test.

kami harapkan peserta untuk hadir 1 Jam sebelum ujian dimulai, sehingga tidak ada yang terlambat nanti nya, jangan lupa membawa KTP/Suket.

Setiap peserta diminta untuk berpakaian rapi, sopan, islami dan menggunakan sepatu. Ketentuannya kemeja lengan panjang berwarna putih tanpa corak dan celana hitam untuk laki-laki nya, sementara untuk wanita menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih tanpa corak, rok hitam dan jilbab berwarna hitam polos.

Untuk melihat jadwal masing-masing peserta bisa KLIK

Rubrik       : Tak Berkategori