IPPELMAPA Silaturrahmi Dengan Ketua DPRK Aceh Besar, Terkait Hal Ini!

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – IPPELMAPA dalam audiensi bersama Ketua DPRK di Jantho membahas beberapa persoalan yang terjadi di Pulo Aceh selama ini antara lain: Persoalan transportasi laut, Pendidikan, Ekonomi, Pemerintahan dan Infrastruktur. Selasa 5 November 2019.

Mulyadi Pulo Ketua IPPELMAPA menerangkan “Pendidikan Dipulo Aceh sangat memprihatinkan dari segala sektor baik tenaga pengajar yang kurang disiplin, sarana dan prasarana yang kurang lengkap, sehingga tujuan pembelajaran tidak tercapai dan harapan kami semoga Pak Muhibuddin Selaku Ketua Komisi E DPRK Aceh Besar agar menindak tegas oknum-oknum guru dan ASN lainnya yang tidak disiplin” pungkasnya.

M. Fauzi Ulpa Pengurus IPPELMAPA menambahkan dari sektor Transportasi laut “Kita mengharapkan jadwal yang jelas keberangkatan KMP. Papuyu dan menambahkan rute pelayaran ke Pulo Breuh agar meningkatkan ekonomi masyarakat” ujarnya.

“Pembangunan asrama Mahasiswa juga harus direalisasikan segera. Juga perlu perhatian khusus Infrastruktur jalan agar segera dibangun seperti jalan gugop-serapong dan alue riyeung-deudap dan beberapa titik lainnya yang belum tersentuh oleh BPKS dan juga Pemda Aceh Besar selama ini” tambah Abi Arul selaku Tokoh Masyarakat Pulo Nasi.

Dalam hal ini ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali didampingi oleh Ketua Komisi E Muhibuddin Ucok dan Tgk Mufaddhal Zakaria selaku Ketua fraksi PDA/PNA, akan segera melakukan rapat seluruh Fraksi dan Komisi khusus untuk menindak lanjuti persoalan yang sedang terjadi di Pulo Aceh.

Mereka juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Pulo Aceh untuk persoalan ini agar dapat diselesaikan dengan segera.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori