Ini Ketua Terpilih KB PII Aceh Timur Periode 2020-2025

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PKB PII) Aceh Timur gelar Musyawarah Daerah (MUSDA), yang di laksanakan di Aula Kemenag Aceh Timur, Sabtu 11 Januari 2020.

Dalam hal itu, Musda tersebut dipimpin oleh H. Syarifuddin S. Malem, sekretaris umum KB PII Aceh Timur periode 2015-2020.

Setelah musyawarah untuk memilih ketua umum yang baru, periode 2020-2025 berlangsung lancar dan aman, secara aklamasi Mukhtardin S. Sos, M.AP terpilih sebagai ketua umum dan Irfan S. Sos.I sebagai sekretaris umun KB PII Aceh Timur untuk lima tahun kedepan.

Mukhtardin ketua umum terpilih KB PII Aceh Timur mengatakan KB PII adalah sebagai wadah tempat berhimpunnya mantan aktivis PII.

“Semoga lembaga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bisa mendorobg adek-adek PII utk lbh maju, sekaligus bisa memberikan kontribusi pemikiran kepada pemerintah daerah,” pintanya Mukhtar yang juga menjabat Camat Peureulak Timur.

Di sisi lain, T. Zulkarnaen sesepuh KB PII Aceh, mantan sekretaris umum Pengurus Wilayah (PW) PII tahun 90-an mengharapkan kepada pengurus baru yang terpilih dapat membuka sayap yakni pengurus setiap kecamatan di Aceh Timur seperti jayanya PII Aceh Timur di masa dulu.

“Harapan agar PII membentuk Pengurus Komisariat (PK) di setiap kecamatan, dan lebih mengintensifkan kajian mingguan di setiap PK, agar bisa mendapatkan banyak calon kader,” harpanya T. Zulkarnaen sesepuh KB PII Aceh, mantan sekum PW PII tahun 90-an yang juga ia mantan ketum PD PII Aceh Timur Raya (Langsa, Tamiang, Aceh Timur) di dampingi sekumnya Sofyan DJalil (Mentri Agraria).

Lanjutnya, Keluarga Besar (KB) PII Aceh Timur juga meminta agar Perkampungan Kerja Pelajar (PKP) PII dilaksanakan di Aceh Timur karna proyek PKP telah terbukti dapat mempererat hubungan PII dan masyarakat,” tutupnya.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori