Ini Harapan Warga Cempeudak Pada Mukhtar Daud dalam Kegitan Reses II

  • Whatsapp

Aceh Utara, INFONANGGROE.com – Masyarakat Cempeudak Kecamatan Tanah Jambo Aye mengikuti kegiatan Reses II anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Mukhtar Daud SKH di menasah gampong setempat, senin 23 Desember 2019.

Pertemuan dengan perangkat Gampong tersebut dilakukan dimenasah desa setempat, pertemuan ini dilakukan, guna untuk menyampaikan aspirasi terhadap Mukhtaar Daud atau Geusyik Tar terpilih pada pileg 2019 lalu.

Keuchik gampong setempat mewakili warga cempeudak berharap kepada mukhtar daud untuk meningkatkan, peningkatan usaha tani, pemberdayaan ekonomi. “Sebagaimana desa kita lebih cocok dibidang peternakan maka itu kita sangat perlu dukungan dari Geusyik Tar (Mukhtar Daud), begitu pula tentang mengoptimalkan air besih, yang selama ini tersentuh dengan air PDAM didaerah jalan lintas Medan-Banda Aceh saja”, terangnya.

“Oleh karena itu, kita sangat berharap itu terlaksana sehingga pemerataan air PDAM merata didesa kiat”, lanjutnya.

Pernyatan itu mendapat respon yang positif dari Mukhtar Daud, “Saya sangat setuju usulan tentang peningkatan usaha tani, pemberdayaan ekonomi dan tentang mengoptimalkan air PDAM merata di Cempeudak”, tutup Mukhtar Daud

Rubrik       : Tak Berkategori