Ini Harapan Masyarakat Seunuddon, Ketika Kunjungan Reses II Anggota DPRA

  • Whatsapp

Aceh Utara, INFONANGGROE.com – Mendengar harapan masyarakat masyarakat kecamatan seunuddon Anggota Dewan Perwakilan Aceh (DPRA), Mukhtar Daud (MD) daerah pemilihan V melakukan reses yang diselenggarakan DPRA, kamis 19 Desember 2019.

Kegiatan yang dihadiri oleh Tuha 4, Mukim, Keuchik, Pemuda, dan Warga untuk menyampaikan aspirasi secara langsung kepada anggota DPRA dari fraksi PNA tersebut.

Masyarakat dari kecamatan seunuddon berharap kepada Mukhtar Daud (MD), untuk memperhatikan dengan serius tentang infrastruktur bidang irigasi, perberdayaan pertanian, kelautan dan peternakan.

Sebut salah satu mukim dalam sesi tanya jawab “Sudah puluhan tahun kami masyarakat Seunuddon khususnya Kemukiman Kuta Piadah belum pernah menikmati irigasi, padahal ini sangat dibutuhkan, maka kami memohon kepada pak Mukhtar agar lebih serius dengan kemauan kami”, ujarnya.

Keinginan senada juga disampaikan salah seorang keuchik yang mewakili keuchik dikemukiman tersebut, “Jikalau berat untuk mengapresiasikan irigasi yang mungkin membutuhkan waktu lama, maka pak Mukhtar mengadakan pompa air yang berkapasitas tinggi sehingga kami bisa becocok tanam padi, dan juga kami juga memerlukan handtraktor mengingat tanah juga sedikit keras” imbuh keuchik tersebut.

Menanggapi beberapa aspirasi masyarakat wilayah tersebut yang telah mempercayakannya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat di Provinsi. Beliau mengucapkan ribuan terikasih yang setinggi-tingginya pada masyarakat yang hadir.

“Saya akan berusaha menyampaikan pada pembahasan anggaran 2021 agar infrastruktur bidang irigasi dan lainnya, begitu juga kita akan mengusulkan pengadaan pompa air dan handtraktor yang bersifat urgent” pungkasnya.

Selain itu beliau juga menyampaikan akan memperjuangkan tentang kelangkaan pupuk untuk petani yang sering ditampung oleh beliau langsung dari masyarakat, umumnya untuk masyarakat Aceh Utara.

Aliexpress WW
Rubrik       : Tak Berkategori