Bupati Rocky Sambut Club Touring GTB dari Malaysia dan Thailand

  • Whatsapp

Aceh Timur, INFONANGGROE.com – Komunitas RX-King Aceh Timur (KCAT) menerima tamu seduluran dari Gass Tanpa Batas (GTB) Club gabungan dari tiga Negara, Indonesia, Malaysia dan Thailand sekitar jam 1 siang di Komplek Idi Sport Center, Selasa 29 Oktober 2019.

Rombongan GTB terdiri dari 16 Sepeda motor dan 18 Orang peserta, Peserta dari indonesia sendiri terdiri dari beberapa perwakilan provinsi antara lain Lombok NTB, Cerebon Jawa Barat, Cilacap, Banten, Lampung dan Palembang. Sedangkan 4 dari malasiya dan 2 orang turis Thailand. Kata Ayah Kamal Ketua KCAT.

Kedatangan Team GTB Touringnya tujuan kesabang disambut oleh Bupati Aceh Timur H Hasballah bin H M Thaib dan Ketua Korwil IMI Aceh Timur Sulaiman SE, Sambil minum kopi di Bereh coffe Komplek Idi Sport Center.

Bupati Rocky Dalam kata sambutannya berharap “Kepada teman-teman yang akan melanjutkan touringnya kesabang untuk berhati-hati dan mendoakan selamat dalam perjalanan hingga sampai ketujuan, “ ucapnya disambut dengan ucapan Amin dari rombongan touring RX King.

Lanjut Ayah Kamal, Club GTB melakukan start pertama dari Lombok dan finish di 0 km Sabang Selanjut mereka betolak ke lampung untuk menghadiri Jambore Nasional (JAMNAS) Yamaha RX-King Indonesia (YRKI) dilampung.

Alhamdulillah berkat kepedulian bapak bupati aceh timur yang telah merangkul seluruh bykers yang ada di aceh timur didalam kesibukan beliau tadi bisa menyempatkan diri menyambaut dan bersilaturahmi dengan club RX-King tadi. Kata Ayah Kamal menutup keterangannya.

Rubrik       : Tak Berkategori