HIPPMAT Apresiasikan 1 Tahun Kepengurusan

  • Whatsapp

Banda Aceh, INFONANGGROE.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tapaktuan (HIPPMAT) apresiasikan 1 tahun kepengurusan dengan memperingati hari sumpah pemuda. Banda Aceh, 27 Oktober 2019.

Sejak dilantiknya ketua terpilih Rezha Latifatul Khafi dan seketaris umum Rijalul Fikri pada tgl 27 oktober 2018 yang lalu beberapa agenda yang telah dijalankan seperti pesijuk mahasiswa baru, HIPPMAT saweu sikula, pelatihan jurnalistik serta seminar pemberdayaan masyarakat diera milenial yang disi oleh kepala Bea Cukai Aceh.

Selain itu, untuk memperingati hari sumpah pemuda nanti, HIPPMAT akan menggelar turnamen futsal yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 November 2019 yang bertempat di lapangan futsal Playfair Setui Banda Aceh.

Menurut ketua umum, Rezha latifatul khafi diharapkan dengan adanya acara ini dapat meningkatkan silahturahmi dan kekompakan seluruh elemen masyarakat Aceh Selatan.

“Dalam kepengurusan satu tahun kedepan kami berharap seluruh pemuda pelajar mahasiswa tapaktuan Aceh Selatan dapat berperan aktif mengenai isu-isu yang terjadi khususnya di daerah Aceh Selatan dan juga HIPPMAT akan memberikan kontribusi dengan program-program yang produktif dan inovatif,” pungkasnya.

Rubrik       : Tak Berkategori