GAPELMABDYA Meulaboh Resmi Dilantik.

  • Whatsapp

Meulaboh, INFONANGGROE.com – Mahasiswa/i Abdya yang tergabung dalam Lembaga Gabungan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat Daya (GAPELMABDYA) Meulaboh resmi dilantik di Aula Dinas Pendidikan Aceh Barat. Minggu (06/10/2019).

Para pengurus paguyuban Gabungan pelajar Mahasiswa Aceh Barat Daya (GAPELMABDYA) di meulaboh yang terdiri atas Badan Pengawas dan Badan Pendiri Ketua serta Anggota periode 2019-2021 resmi dilantik Bupati Aceh Barat Daya yang di wakili oleh Nyak Seh, S.H. selaku asisten III, Bertempat di Aula Dinas Pendidikan Aceh barat-Meulaboh.

Pelantikan pengurus baru Gabungan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat Daya (GAPELMABDYA) dilaksanakan pada 6 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Bupati Abdya yang diwakili oleh Asistennya Nyak Seh menyatakan “Harapan agar mahasiswa ABDYA yang telah dilantik untuk senantiasa mentaati peraturan-peraturan organisasi dan teruslah tingkatkan kekompakan sesama mahasiwa di perantauan khususnya mahasiswa ABDYA dan dapat segera merencanakan program kerja serta menjalankan tugas sesuai dengan perannya masing-masing”.

Mahli yang menjabat ketua Gabungan pelajar Mahasiswa Aceh Barat Daya di Meulaboh dan Munawir sebagai Wakilnya beserta Kabinet kerja GAPELMABDYA lainnya menuturkan “GAPELMBDYA kedepan akan meningkatkan ukwah sesama mahasiswa ABDYA dan menjalankan kegiatan-kegiatan yang berpotensi untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa kearah yang lebih intelektualis dan keatif dalam paguyuban mahasiswa Abdya.”

Hal tersebut juga didukung oleh Persatuan Masyarakat Aceh Barat Daya (PERMADYA) di Meulaboh “Kami memita supaya adek-adek mahasiswa bersinergi menjalin ukwah silahturrahmi dengan sesama masyarakat Abdya lebih di kuatkan agar kita saling kolerasi atas hal yang berkaitan dengan kagiatan-kegiatan yang diadakan oleh PERMADYA maupun GAPELMABDYA, karena dengan hal inilah kita bisa lebih aktif mengawal perubahan masyarakat ABDYA”.

Demisioner Gabungan Pelajar Mahasiswa Abdya (GAPELMABDYA) Alimudin bersama Abdul Arif, mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan, Mereka berharap agar pengurus yang baru dapat merangkul kawan-kawan mahasiswa Abdya dan melanjutkan program kerja yang telah disusun serta mampu memberi inovasi positif terkait organisasi kemahasiswaan.

“Kami berupaya menyukseskan acara ini untuk dapat menjadikannya sebagai bentuk regenerasi dalam sebuah proses kepemimpinan demi kemajuan sumber daya manusia dalam lingkup kalangan mahasiswa,” tutur ketua Panitia M. Rafandi selaku penanggung jawab acara pelantikan penguru baru GAPELMABDYA periode 2019-2020, setelah penandatanganan berita acara dan serah terima jabatan.

Rubrik       : Tak Berkategori