Abu Razali Terima Bantuan Material BPBA Melalui Wakil Bupati Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Badan Penanggulangan Bencana Aceh Serahkan Bantuan Kebencanaan dan Kedaruratan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Aceh Besar yang diserahkan langsung melalui Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab untuk disampaikan kepada Balai pengajian milik Tgk Zikri di Gampong Lam Batee, Kecamatan Simpang Tiga, Aceh Besar, Senin (26/8/2019).

Penyerahan Bantuan ini diserahkan melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBA, M Syaril. Dalam Sambutannya M Syahril menjelaskan bantuan ini diserahkan dalam bentuk material bahan bangunan berupa semen, batu Bata, Seng dan kayu Balok.

BPBA selalu siap membantu Korban Bencana dan selalu bekerja sama dengan BPBD Aceh Besar bila kedepannya masih terjadi bencana, ujar Syahril.

Bantuan yang diserahkan oleh BPBA ini diterima langsung Oleh Wakil Bupati Aceh Besar, Waled Husaini dan diserahkan langsung Kepada Tgk H Razali yang akrab disapa Abu Razali.

Pemerintah Kabupaten Aceh Besar turut berduka tas musibah yang menimpa Balai pengajian di Gampong Lambate ini, semoga dengan musibah yang diberikan ini Abu Razali tetap semangat untuk terus menyampaikan dan memberikan ilmu agama kepada masyarakat, ajak Waled Husaini.

Pemerintah sangat memperhatikan untuk kemajuan gampong dan kemajuan pendidikan di Aceh Besar, dan semoga pendidikan yang sudah berjalan selama ini tidak berhenti setelah musibah ini, harap waled Husaini.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabid kedaruratan dan Logistik BPBA, M Syahril, Kadisparpora Aceh Besar, Ridwan Jamil, Kapolsek Simpang Tiga, Iptu Hamdan dan Pcs Danramil Simpang Tiga Serma Herdian Aswan.

Rubrik       : Tak Berkategori