Camat Darussalam Melepaskan Peserta Karnaval

  • Whatsapp

Aceh Besar, INFONANGGROE.com – Camat Kecamatan Darussalam Zia Ul Azmi, SH melepaskan Peserta Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-74, hadir mendampingi camat, Kapolsek Darussalam, Koramil dan Tokoh Masyarakat Darussalam, senin (19/8/2019).

Panitia Pelaksana kegiatan karnaval Imam Munandar, S.Tp kepada awak media Infonanggroe mengatakan, kegiatan karnaval dalam memeriahkan HUT Indonesia Ke-74 dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB, peserta karnaval dilepaskan langsung oleh pak camat, dan beliau bersama Stakeholder Kecamatan Darussalam ikut jalan didepan peserta karnaval mengunakan sepeda.

Kegiatan Karnaval tahun ini start awal dari Kantor Camat dan Finishnya di Lapangan Kuba Tungkob. Peserta karnaval diikuti sebanyak 31 group, mulai tingkat Paud, TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA yang berada dalam Kecamatan Darussalam. Kegiatan Karnaval berjalan dengan tertib, sepanjang jalan porsenil polsek dan koramil ikut menertibkan lalulintas sehingga kenderaan tidak berlalu lalang menghambat peserta karnaval, ujarnya.

Imam juga menambahkan pembagian hadiah bagi peserta pemenang karnaval dan lomba lainnya yang telah dilakukan sejak tanggal 17/08 juga dibagi hari ini. Berikut pemenang Karnaval yang mendapat juara 1 (satu) antaranya: Paud Taman Annisa, TK Al-Azhar Siem, SD Lam Klat, MTsn Tungkob, dan MAN 4 Aceh Besar.

“Kami sebagai panitia dan pihak kecamatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya masyarakat Darussalam yang telah berkontribusi dan ikut serta menyukseskan dan memeriahkan HUT Indonesia ke-74, semoga terhibur dan merdeka pikiran”, pungkas Imam. (Ms)

Rubrik       : News

Pos terkait