MAN 4 Aceh Besar Qurban 4 sapi dan 3 kambing

  • Whatsapp

ACEH BESAR, INFONANGGROE.com – Madrasah Aliyah Negeri 4 Aceh Besar dihari ke 3 Lebaran Idul Adha melaksanakan Qurban bertempat di komplek madrasah terpadu tungkob 13/8/2019.

Kepala MAN 4 Aceh Besar melalui panitia qurban Zuhra, S.Pd kepada awak media Infonanggroe mengatakan. Kegiatan Qurban ditahun ini dengan jumlah hewan qurban 4 sapi dan 3 kambing. Hewan qurban tersebut diperoleh dari Dewan Guru yang melakukan qurban dan sumbangan siswa/i.

Hewan Qurban tersebut di bagikan kepada siswa/i yang berhak menerima, dewan guru, karyawan serta Masyarakat sekitar MAN 4 Aceh Besar. Proses pelaksanaan qurban berjalan dengan lancar, daging qurban di bagikan kepada nama-nama yang telah di tulis di kupon sebagai penerima qurban. Ikut dan terlibat juga pengurus OSIM dalam membagi daging Qurban, ucap Zuhra.

Zuhra juga menambahkan Pelaksanaan Qurban di MAN 4 Aceh Besar sudah dimulai sejak tahun 2000 masa kepemimpinan Drs. Burhan Ali, pada saat itu hewan qurban masih 1 lembu dan 1 kambing. Namun seiring waktu penambahan hewan Qurban semakin bertambah seperti tahun ini, dan untuk tahun depan sudah ada 4 Lembu qurban dari dewan guru, mungkin akan bertambah lagi hewan qurbannya. tutup Zuhra.(Ms)

Rubrik       :
  • Whatsapp

Pos terkait