Global Qurban dan Hayrat Turki Qurban tiga (3) Sapi di Aceh Barat

  • Whatsapp

MEULABOH, INFONANGGROE.com – Organisasi global qurban dan hayrat turki bekerja sama dengan MRI&ACT Aceh Barat. Dalam rangka mendistribusikan tiga ekor sapi untuk masyarakat aceh barat, minggu (11/08/2019).

Jufri selaku ketua program kemanusian MRI&ACT Aceh barat mengatakan. Tiga (3) ekor sapi qurban tersebut yang diberikan oleh lembaga global qurban dan hayrat turki akan di distribusikan ke tiga (3) desa antara lain. Desa suak timah kecamatan samatiga, desa suak pangkat kecamatan bubon dan desa cotlada kecamatan bubon kabupaten aceh barat.

“Alhamdulillah tahun ini aceh barat mendapatkan tiga (3) ekor sapi qurban dari global qurban dan hayrat turki semoga kedepannya aceh barat mendapatkan lebih banyak lagi agar bisa di distribusikan ke pelosok aceh barat,” Kata jufri ketika dihubungi oleh media infonanggroe.

Jufri juga menyampaikan bahwa “Saya sangat terharu ketika melihat masyarakat yang sangat antusias dan kompak saat kami distribusikan tiga (3) ekor sapi ke aceh barat semoga qurban tersebut berkah dan bermanfaat untuk masyarkat sehingga masyarakat bisa menikmati dagin sapi qurban tersebut,” ujarnya.

Mahfud syukur salah satu Masyarakat Aceh Barat yang menerima manfaat dagin qurban. Juga menyampaikan rasa terima kasih kepada global qurban dan hayrat turki. Yang telah memberikan kami bantuan daging qurban dan juga terima kasih banyak kepada mri&act aceh barat bersama dengan ipmb. Yang telah membantu mendistribusikan tiga (3) ekor sapi ke aceh barat.

“Kami berterima kasih dengan adanya kegiatan ini, semoga tahun depan kegiatan seperti ini bisa kembali dilaksanakan,” katanya.(*)

Rubrik       : News

Pos terkait