Kegiatan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba oleh Mahasiswa KKN RM Unsyiah dan BNN Kota Sabang

  • Whatsapp

BANDA ACEH, INFONANGGROE.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Revolusi Mental Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Sabang mengadakan “Sosialisasi Bahaya Penyalahguaan Narkoba.” Rabu (24/7/2019).

Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Sabang. Sosialisasi ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan mahasiswa KKN RM Unsyiah tingkat kecamatan yang berada di kecamatan Sukajaya, Sabang.

Esha Farhan selaku koordinator kecamatan Sukajaya KKN RM Unsyiah menyatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan agar menyadarkan siswa – siswi selaku penerus generasi bangsa agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Siswa-siswi merupakan generasi penerus bangsa, untuk itu sosialisasi ini dilakukan di SMA karna sosialisasi ini sasaran utamanya adalah remaja,” ujar Esha Farhan.

Dalam sosialisasi tersebut Muhammad Yasin,.SKM selaku pemateri mengatakan bahwa seorang pecandu yang menyerahkan diri tidak akan ditahan, namun hanya direhabilitasi saja.(ds)

Rubrik       : Tak Berkategori